About Me

Ajeng Veran, tinggal di Jember, Jawa Timur.

Berharap dapat menginjakkan kaki di bagian-bagian Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Bertekat memiliki tempat nyaman yang dikelilingi buku, angin segar, dan seorang pemilik bahu ternyaman.

Penggemar stand up comedy. Lebih suka nonton film Indonesia. Punya hobi membaca, menulis, menyanyi, dan bermain alat musik meskipun tak cukup mahir.

Saya selalu memandang suatu hal yang sederhana menyimpan kerumitan di dalamnya. Saya suka dengan cerita, dan bercerita, membagikan apa yang saya pikirkan, membagikan informasi-informasi kecil seperti di blog ini barangkali ada orang-orang di luar sana yang butuh. Karena tak semua hal yang ingin saya sampaikan ada yang mau mendengar, maka saya menulis. Terlalu banyak percakapan dalam pikiran saya.

Saya senang berteman. Kalau kebetulan bertemu/berpapasan, mari bersapa. Akan menyenangkan bisa bertemu teman baru. Siapa tahu kita bisa memperbincangkan sesuatu.





Salam

Bisa dikontak di:
Email: ajeng.verantika@gmail.com
ID Twitter : @ajengveran
ID Instagram : @ajengveran
 

4 comments

Salam kenal mbak dan izinkan saya meninggalkan jejak di beranda inlektual muda ini. Semoga harapan, doa, dan niatnya tercapai. Ayo berjuang intlektual muda. Salam hangat selalu #menanti cerita sukses soal Tesisnya.

Wah, komentar pertama di halaman tentang saya! Senangnya. Salam kenal kembali Kakak Guru. Terima kasih doa dan semangatnya. Aamiin...

Hallo inletual muda menanti ulasan cerdas di blog ini, Berilah satu dua kata sebagai pelipur lara ulasan cerdasnya. salam

Blog tentang travell sudah kutengok mbak. Menarik. Namun tanpa jejak yang kutinggalkan karena saya menantikan ulasan reflektif di blog ini heheheh, salam

Siap Kaka Guru!

Ini masih dalam proses. Sebenarnya di review-review juga saya menyematkan kutipan-kutipan yang bisa jadi refleksi diri juga, Kaka. Hihi. Terima kasih sudah sempatkan mampir di laman sebelah.


EmoticonEmoticon